sipp

Sabtu, 06 November 2010

Pengalaman Liburan Dan Pengalaman Hari Pertama kuliah




Pengalaman Liburan

Liburan lebaran kemarin saya pergi ke Yogyakarta.Yang pada waktu itu saya mengunjungi dan menginap di rumah kakek saya.Meskipun begitu Liburan lebaran kemarin tidak begitu berkesan tetapi cukup membuat saya takut untuk saya.Tidak berkesan karena pada saat itu cuaca disana tidak mendukung.Setiap hari selalu diguyur hujan,jika tidak pagi ya siang terkadang malam.Sempat pada suatu hari,hujan tidak berhenti seharian.Terkadang pada saat liburan kemarin,saya mau berangkat jalan jalan tiba tiba turun hujan.Sedangkan yang membuat saya takut karena pada waktu itu tepatnya hari selasa tanggal 13 September malam hari sekitar pukul 24.00 waktu Yogyakarta kemarin,pada saat saya sedang asik nonton TV,saya tiba tiba mendadak mendengar suara getaran jendela.Saya dan kakek saya pikir suara getaran jendela yang biasanya akibat kendaraan besar seperti truk atau bus melintas di depan rumah kakek saya,yang kebetulan rumahnya terletak di pinggir jalan raya,Saya sempat bingung tiba tiba getaran jendela tersebut semakin terdengar keras dan keras beserta guncangan yang cukup besar.Saya langsung berteriak bahwa itu adalah gempa.Setelah itu saya dan kakek saya mencoba berdiri dari kursi,karena guncangan cukup besar saya kembali terduduk.Kakek saya yang  berusaha berdiri lagi untuk membangunkan saudara saudara saya yang pada saat itu sedang tertidur.Saya lalu ikut membangunkan saudara saudara saya dan mengajak mereka keluar rumah untuk mencari tempat yang luas.Lalu 5 menit kemudian gempa itu berhenti.Setelah gempa itu berhenti,Saya dan saudara saudara kembali masuk ke dalam rumah.Lalu semua anggota keluarga kembali pergi tidur dengan perasaan yang pastinya was was.

Pengalaman Hari Pertama Kuliah

Pengalaman hari pertama kuliah di GUNADARMA untuk saya adalah sangat menyenangkan.Karena saya mendapatkan teman teman satu kelas yang sangat kompak kompak dan solid.Anak anaknya seru seru dan bisa membuat suasana kelas menjadi ceria.Pada hari pertama kuliah kemarin,saya juga cukup senang karena tatap muka pertama kali dengan dosen dosen gunadarma.Dosen dosennya sangat baik.Tidak hanya baik,dosen dosen gunadarma juga sangat ramah serta bisa membuat suasana belajar mengajar di kelas menjadi lebih nyaman dalam arti bisa membuat mahasiswa menjadi santai dalam belajar tetapi tetap fokus di dalamnya.Lalu para dosen juga tidak terburu buru dalam memberikan materi pembelajaran sehingga proses belajar mengajar menjadi lebih cepat dimengerti oleh para mahasiswa.


Liburan lebaran kemarin saya pergi ke Yogyakarta.Yang pada waktu itu saya mengunjungi dan menginap di rumah kakek saya.Meskipun begitu Liburan lebaran kemarin tidak begitu berkesan tetapi cukup membuat saya takut untuk saya.Tidak berkesan karena pada saat itu cuaca disana tidak mendukung.Setiap hari selalu diguyur hujan,jika tidak pagi ya siang terkadang malam.Sempat pada suatu hari,hujan tidak berhenti seharian.Terkadang pada saat liburan kemarin,saya mau berangkat jalan jalan tiba tiba turun hujan.Sedangkan yang membuat saya takut karena pada waktu itu tepatnya hari selasa tanggal 13 September malam hari sekitar pukul 24.00 waktu Yogyakarta kemarin,pada saat saya sedang asik nonton TV,saya tiba tiba mendadak mendengar suara getaran jendela.Saya dan kakek saya pikir suara getaran jendela yang biasanya akibat kendaraan besar seperti truk atau bus melintas di depan rumah kakek saya,yang kebetulan rumahnya terletak di pinggir jalan raya,Saya sempat bingung tiba tiba getaran jendela tersebut semakin terdengar keras dan keras beserta guncangan yang cukup besar.Saya langsung berteriak bahwa itu adalah gempa.Setelah itu saya dan kakek saya mencoba berdiri dari kursi,karena guncangan cukup besar saya kembali terduduk.Kakek saya yang  berusaha berdiri lagi untuk membangunkan saudara saudara saya yang pada saat itu sedang tertidur.Saya lalu ikut membangunkan saudara saudara saya dan mengajak mereka keluar rumah untuk mencari tempat yang luas.Lalu 5 menit kemudian gempa itu berhenti.Setelah gempa itu berhenti,Saya dan saudara saudara kembali masuk ke dalam rumah.Lalu semua anggota keluarga kembali pergi tidur dengan perasaan yang pastinya was was.

Pengalaman Hari Pertama Kuliah

Pengalaman hari pertama kuliah di GUNADARMA untuk saya adalah sangat menyenangkan.Karena saya mendapatkan teman teman satu kelas yang sangat kompak kompak dan solid.Anak anaknya seru seru dan bisa membuat suasana kelas menjadi ceria.Pada hari pertama kuliah kemarin,saya juga cukup senang karena tatap muka pertama kali dengan dosen dosen gunadarma.Dosen dosennya sangat baik.Tidak hanya baik,dosen dosen gunadarma juga sangat ramah serta bisa membuat suasana belajar mengajar di kelas menjadi lebih nyaman dalam arti bisa membuat mahasiswa menjadi santai dalam belajar tetapi tetap fokus di dalamnya.Lalu para dosen juga tidak terburu buru dalam memberikan materi pembelajaran sehingga proses belajar mengajar menjadi lebih cepat dimengerti oleh para mahasiswa.

1 komentar:

  1. andai aku bisa kuliah mungkin akan berbeda jadinya http://goo.gl/6xARfq

    BalasHapus